Jumat, 02 April 2010

Tentang TYPOK

TYPOK, herbal produksi PT. Vermindo International adalah produk yang khusus untuk menyembuhkan Kanker dan Tumor. Penyakit Kanker dan Tumor yang saat ini menjadi momok yang menakutkan karena dikenal belum ada obatnya. Kedokteran modern yang saat ini ada mengobati dengan “babat alas” sehingga akar kanker yang menjadi pokok permasalah seringkali masih bercokol kuat di tubuh pasien menyebabkan kanker sewaktu-waktu tumbuh kembali. Kesembuhan yang diterima oleh pasien belum tuntas. Hal ini disebabkan Kanker dan Tumor adalah penyakit akibat gaya hidup tidak sehat yang kemudian mempengaruhi kesehatan tubuh sampai dengan tingkat DNA atau lebih kecil daripada sel. Tingkat penyakit yang sedemikian dalam tidak dapat sembuh seketika dengan operasi, kemoterapi atau pengobatan kedokteran modern yang masih hanya parsial (non-holistik).
TYPOK hadir untuk menjadi solusi pengobatan herbal secara holistik. TYPOK bekerja secara terlokalisasi hanya di bagian tubuh yang sakit saja, yaitu dengan kandungan RIP (Ribosome inacting protein) yang bersifat menghambat sampainya nutrisi kepada sel-sel kanker. Kemudian Sel-sel kanker tersebut akan kekurangan nutrisi dan akan mati dengan sendirinya. TYPOK lalu mengeluarkannya dari tubuh secara berangsur-angsur. Bagi penderita kanker/ tumor yang sudah menjalani operasi, TYPOK akan berperan dalam rehabilitasinya. Karena Kanker/ Tumor masih belum sembuh walau dioperasi. Sedangkan bagi yang sedang menjalani kemoterapi, TYPOK berperan untuk mengurangi efek samping akibat kemoterapi. Jadi TYPOK baik untuk dikonsumsi oleh penderita kanker/ tumor :
1. Sebagai terapi TYPOK
2. Sebagai terapi pasca operasi
3. Sebagai pengurang efek samping kemoterapi dan radiasi.
Kunci dari kesembuhan kanker atau tumor adalah di REHABILITASI, sehingga ketika tanda-tanda fisik Kanker atau Tumor sudah menghilang, penderita diharapkan untuk tetap mengkonsumsi TYPOK atau V-Nature. Tergantung tingkat penurunan stadium penyakit kanker/ tumor. Gaya hidup yang tidak sehat dihindari secara tegas dan kembali kepada gaya hidup yang sehat.
Manfaat Typok adalah sebagai berikut:
1. Mengatasi berbagai kanker, seperti kanker payudara, paru-paru, usus besar(rectum), liver, prostat, ginjal, leher rahim, tenggorokan, tulang, otak, limpa, leukemia, empedu, pancreas dan hepatitis,
2. Mengurangi dan menghilangkan efek samping kemoterapi dan radiasi , seperti rambut rontok, kulit kusam( rusak), mual dan tidak nafsu makan,
3. Mengeluarka(ekskresi) racun narkoba dalam darah, sehingga darah kembali normal,
4. Membunuh sel-sel kanker sejak dini atau pada tahap gejala(stadium awal)

0 komentar:

Posting Komentar